Sunday, April 26, 2015

4 Hal Yang Mempengaruhi Pendapatan di PPC Lokal

Yogyakarta  - 4 Hal Yang Mempengaruhi Pendapatan di PPC Lokal - Salah satu jenis dari bisnis atau kerja online adalah dengan memasang iklan ppc (pay per click) di blog/website yang kita miliki. Ada beberapa ppc yang sampai saat ini masih dipercaya dan bisa dibilang sangat menarik untuk di coba.
4 Hal Yang Mempengaruhi Pendapatan di PPC Lokal
4 Hal Yang Mempengaruhi Pendapatan di PPC Lokal

Untuk menjalankan bisnis online berbasis ppc ini, kita harus memiliki sebuah blog/website yang mana besar kecilnya pendapatan yang kita dapat dari ppc ini tergantung dari beberapa hal, diantaranya :

Baca : 2 PPC Lokal Indonesia Yang Cocok Bagi Pemula

1. Trafic

Trafic atau lalu lintas merupakan seberapa banyak pengunjung (visitor) yang mengunjungi blog/website yang anda kelola. Semakin besar traficnya, akan semakin besar pula pendapatan yang akan anda peroleh.

2. Niche blog

Niche atau tema blog yang anda miliki sangat mempengaruhi besar kecilnya pendapatan anda. Misalnya jika blog anda tentang gadget, kemudian anda pasang iklan ppc berkategori obat langsing, maka tidak sesuai, sehingga pendapatan yang anda peroleh tidak maksimal. Berbeda lagi ketika anda memasang iklan ppc tentang gadget, maka dapat dipastikan orang akan lebih tertarik untuk mengekliknya, sehingga pendapatan yang anda peroleh juga maksimal.

3. PPC yang anda ikuti
PPC di dunia ini sangat banyak, tetapi tidak semua dari ppc yang ada memberikan komisi yang besar, ada sebagian ppc yang memberikan komisinya sangat kecil. Untuk yang masih pemula pilihlah ppc yang tidak memberikan syarat yang berat, karena biasanya ppc sekelas Google Adsense memberikan syarat yang berat seperti konten tidak boleh copas, tidak mengandung pornografi, dan lain-lain. Lebih baik apabila blog masih baru atau trafic masih dibawah 100 visitor/hari pilih ppc lokal seperti adsensecamp.com, kumpulblogger.com, kliksaya.com. Kalau sudah besar traficnya boleh pindah ke ppc yang lebih tinggi kelasnya seperti google adsense, dipastikan pendapatan anda juga akan meningkat.

Baca : Ini Contoh Iklan dari Adsensecamp.com

4. Tempat pemasangan
Yang mempengaruhi pendapatan di ppc yang ke-empat adalah tempat pemasangan iklan, pilihlah tempat-tempat yang strategis seperti di atas/ di bawah postingan, di sidebar dan lain sebagainya.

Mungkin untuk sementara hanya ini yang bisa saya sampaikan, jangan lupa like fanspage facebook kami untuk mendapatkan informasi terbaru. Dan jangan sungkan untuk berkomentar di blog ini. Terimakasih.

0 comments

Post a Comment