Tuesday, April 28, 2015

Ini Komisi Setiap Klik di Adsensecamp.com

Ini Komisi Setiap Klik di Adsensecamp.com - Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi mengenai komisi per klik di salah satu ppc lokal terpercaya yaitu adsensecamp.com.Yang belum mendaftar bisa langsung kunjungi websitenya, klik banner dibawah ini :
Adsense Indonesia
Adsensecamp.com
Pada dasarnya jika kita memasang iklan dari ppc adsensecamp.com maka akan muncul 2 jenis iklan, iklan jenis gambar dan iklan jenis text. Kedua jenis iklan tersebut masing-masing memiliki komisi per klik yang berbeda.

Untuk iklan yang berjenis text komisi perkliknya adalah Rp 300,-, dan untuk iklan yang berjenis gambar komisi perkliknya Rp 400,-.

Saya juga masih setia dengan ppc ini, karena iklannya yang banyak dan sesuai dengan niche blog ini. Yang tertarik untuk mendaftar menjadi publisher di adsensecamp, dan memulai mendapatkan uang bisa klik link ini: http://adsensecam.com/register

PPC ini sangat cocok bagi blog yang berniche bisnis, dan ppc ini bisa dipasang di blog yang masih baru karena syarat untuk mendaftar tidak ada syarat yang memberatkan. Oke demikian saja artikel tentang komisi perklik di adsensecamp.com, semoga dapat bermanfaat. Terimakasih.

0 comments

Post a Comment