Monday, April 20, 2015

Ini Contoh Iklan dari PPC Adsensecamp.com

Ini Contoh Iklan dari PPC Adsensecamp.com -   Pada kesempatan ini PPC Lokal Terpercaya akan memberikan informasi mengenai contoh iklan dari salah satu PPC lokal indonesia yaitu adsensecamp.com, semoga saja ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari-cari jenis ppc yang cocok/relevan bagi blog yang anda miliki.


Saya juga masih memasang iklan dari PPC ini di blog http://ki-tapunya.blogspot.com, hasilnya lumayan juga, tapi belum bisa dikatakan besar, he he. Oke langsung saja berikut ini merupakan contoh iklan dari PPC Adsensecamp.com

Contoh Iklan Adsensecamp.com
Contoh Iklan Adsensecamp.com
Contoh diatas merupakan iklan text ads, ada juga iklan yang berupa banner. Untuk per kliknya kira-kira Rp 300 - Rp 400 / klik. 

Jika dilihat dari contoh iklannya, ppc adsensecamp sangat cocok bagi blog yang membahas tentang bisnis, finance, atau ekonomi. Tapi bagi teman-teman yang ingin mencoba tidak masalah, karena ppc ini bisa digunakan untuk semua jenis blog.

Tidak ada syarat khusus untuk mendaftar di PPC ini, langsung daftar dan hari itu juga langsung bisa memasang iklan. Untuk mendaftar di ppc ini bisa langsung melalui link ini : Daftar Adsensecamp.com

Demikian yang dapat kami sampaikan, bila ada pertanyaan bisa langsung lewat komentar. Dan jangan lupa like fanspage facebook kami. Oke terimakasih.

1 comments: