Wednesday, April 22, 2015

2 PPC Lokal Indonesia Yang Cocok bagi Blog Pemula

2 PPC Lokal Indonesia Yang Cocok bagi Blog Pemula - Bagi anda yang sama seperti saya yaitu mempunyai blog yang masih baru, tentu masih bingung memilih ppc mana yang cocok bagi blog yang kita miliki. Kalau blog kita masih baru ppc yang bisa dibilang kelas tinggi, tentu tidak akan menerima blog kita yang masih new, sebagai contoh ppc kelas tinggi seperti Google Adsense, adplus dan lain-lain.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit review tentang 2 ppc yang saya gunakan untuk memonetyze blog yang saya miliki. Satu diantara keduanya saya pernah payout sebesar 77 ribu rupiah. Dan yang satunya lagi belum sampai payout, tapi sudah mencapai 40 ribu rupiah. Oke ini dia sedikit reviewnya. 

2 PPC Lokal Indonesia Yang Cocok bagi Blog Pemula

1. Adsensecamp
Saya di ppc ini baru mencapai Rp 40.000, dan mungkin akan saya lanjutkan pasang iklannya agar dapat payout di ppc ini. Kita bisa menerima pembayaran dari AdsenseCamp setiap tanggal 5-15 pada tiap bulannya. pembayaran dilakukan melalui rekening bank dengan pendapatan minimal Rp 100.000.

Rekening bank yang bisa digunakan adalah  rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, Niaga dan Paypal. Untuk itu kami sarankan Anda menggunakan rekening tersebut. Proses pembayaran berlangsung 1-2 hari. Dan bagi anda yang belum mempunyai rekning bank, tidak masalah. Bisa diisi nanti kalau sudah akan payout. Contoh iklannya bisa dilihat di postingan ini : Ini Contoh Iklan di PPC Adsense Camp

Untuk perkliknya, iklan gambar (banner) sebesar Rp 400/klik, dan iklan teks Rp 300. Ini sangat cocok bagi blog yang berniche finance (bisnis). Yang ingin mencoba mendaftar bisa di link ini : Daftar Adsensecamp.com.

Atau klik banner dibawah ini :

Adsense Indonesia
2. Kumpulblogger.com
Kalau di ppc ini saya pernah payout sekitar Rp 77.000. Kekurangan ppc ini adalah jenis iklanya yang kebanyakan iklan dewasa. Tapi itu mungkin yang membuat banyak orang mengeklik, he he. Untuk pembayaran dari iklan ini bisa melalui rekening bank. Saya dulu memakai bank BRI. Minimal pembayaran 10 ribu untuk bank BCA, dan 50.000 untuk selain bank BCA.

Kalau ppc ini pembayaran anda yang minta, dan akan di proses tiap sabtu dan minggu. Emang enak kalau di kumpulblogger.com, bisa dilayani tiap minggu. Oke yang tertarik bisa klik disini : Daftar Kumpulblogger.com

0 comments

Post a Comment