Monday, May 4, 2015

Cara Mudah Mendaftar di Adsensecamp.com

Cara Mudah Mendaftar di Adsensecamp.com -  Blog bisa kita gunakan sebagai mesin pencetak uang apabila trafic yang melintas di blog kita besar. Salah satu cara menjadikan blog sebagai mesin pencetak uang adalah dengan memasang iklan di blog. Apabila tidak ada orang/perusahaan yang secara langsung memasang iklan di blog, maka kita bisa memasang iklan melalui situs ppc (pay per click), dimana kita akan dibayar setiap klik iklan yang terpasang di blog kita. 

Salah satu ppc lokal yang terpercaya adalah adsensecamp.com. Untuk melihat contoh iklan dari ppc ini saya sudah secara khusus memposting artikel yang membahas tentang contoh iklan di ppc adsensecamp.com.

Cara Mendaftar Sebagai Publisher di Adsensecamp

1. Sebelum mendaftar, like dulu fanspage facebook kami.
2. Kunjungi situ http://adsensecamp.com
3. Klik "Create Publisher Account"
Mendaftar di Adsensecamp.com
Mendaftar di Adsensecamp.com
4. Setelah itu isi data sesuai dengan identitas anda. Mulai dari username, pasword, email, website, nama lengkap, tanggal lahir, alamat, telephone dan lain sebagainya.

Cara Mudah Mendaftar di Adsensecamp.com
Cara Mudah Mendaftar di Adsensecamp.com
5. Setelah itu, centang kotak disamping kata saya setuju dan akan mematuhi aturan website ini. Selanjutnya klik "NEXT"
6. Seteah itu maka akan ada tulisan 
Registrasi sukses, kami telah mengirimkan email konfirmasi ke alamat email anda. Silahkan di cek, dan ikuti petunjuk selanjutnya untuk mengaktifkan account anda.

7. Tugas anda selanjutnya adalah masuk account email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar. Dan  klik kotak masuk, kemudian cari pesan dari adsensecamp.com. Buka pesan, dan klik link konfirmasi accountnya.

8. Setelah di klik, maka account anda di adsensecamp.com akan aktif. Dan sudah bisa untuk memasang iklan dari adsensecamp.com

0 comments

Post a Comment