Thursday, April 30, 2015

Bukti Payout dari PPC kumpulblogger.com

Bukti Payout dari PPC kumpulblogger.com - Dengan blog kita dapat mendapatkan uang melalui media ppc (pay per click), salah satu ppc lokal terpercaya yang pernah saya coba adalah kumpublogger.com.

Ada beberapa kelebiha dari ppc ini yaitu :
  1.  Komisi per klik lumayan besar, yaitu dari Rp 150 - Rp 300,-. Baca : Komisi perklik di kumpulblogger.com
  2. Iklan selalu ada, dan bervariasi
Sedangkan kekurangan dari ppc ini adalah :
  1. Kebanyakan iklannya tentang dewasa
  2. Tampilan iklan teksnya kurang menarik
Walaupun terdapat kekurangan, admin ppc lokal terpercaya pernah payout dari ppc ini. Komisi yang saya dapatkan adalah 77 ribu. Bagi saya itu sangat lumayan, karena saya pada waktu itu masih dibilang newbi, sekarang pun statusnya juga masih newbi.

Dan berikut ini screenshot pendapatan saya di kumpulblogger.com. Semoga saja menjadikan inspirasi bagi sobat semua untuk lebih semangat lagi dalam berkarya di blog. Yang ingin mencoba ppc ini bisa langsung daftar melalui link ini : http://kumpulblogger.com/signup.php?
Komisi di Kumpulblogger.com
Komisi di Kumpulblogger.com
 

2 comments:

  1. Hebat admin bisa payout, saya belum pernah payout d ppc lokal kumpul blogger mungkin kurang sabar dan berusaha :D

    ReplyDelete
  2. Kumpulblogger memang PPC lokal terpercaya saya sudah PO 2 kali, dan PPC ini cocok untuk blog dengan trafick rendah

    ReplyDelete